Minggu, 04 September 2011

Sebentuk aku. Sebentuk kamu. Dan sebentuk cinta.

Sebentuk aku.
Sebentuk kamu.
Dan sebentuk cinta.

3 kata yang bermakna.
3 makna yang berharga.
3 mahluk yang berbeda.
Antara aku, kamu dan cinta.

Beda
Berbeda.
Perbedaan.
Sungguh ironis.
Ketika aku, kamu , di persatukan oleh yang namanya cinta.
Namun di pisahkan oleh namanya perbedaan. Atau bahkan jarak?
Dari dulu jarak dan perbedaan tak pernah bersahabat.
Terlalu naif untuk di pertahankan.
Terlalu sulit untuk di perjuangkan.

Ketika kita telah lelah berlari.
Ketika kita telah lelah mengukir.
Ketika sang malaikat maut telah tersenyum sinis.
Dan mencabut nyawa cinta.
Tinggalah aku, dan kamu.

Dan muncullah fakta yang berarti.
Akhirnya kita menemukan sudut yang telah lama samar.
Yang tertutup oleh kebutaan.
Sudut yang selama ini memisahkan.
Aku , kamu dan cinta.

Memisahkan kita.

Mungkin, inilah akhir.
Inilah ujung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar